KAMU GANTI KODE INI SESUKA KAMU ▼

TAMBAHKAN PEMBERITAHUAN YANG KAMU INGINKAN DISINI, BISA BERUPA LINK JUGA

Sabtu, 21 Desember 2013

Perbedaan Samsung Galaxy S4 "ASLI" dan PALSU "Replika"

Kali ini Informasi Seputar Indonesia akan mengulas informasi tentang Perbedaan Samsung Galaxy S4 "ASLI" dan PALSU "Replika", agar anda tidak tertipu saat memilih barang palsu dan asli.

1. Perbedaan harga yang jauh
 
Pertama kali yang harus dicurigai adalah dari segi harga. Karena dengan harga yang jauh lebih murah dari ASLInya, harus Anda curigai jika produk tersebut adalah PALSU. 
 
2. Bedakan dari Fisik
Untuk dus atau box Samsung Galaxy S4 ASLI pastinya akan terbuat dari kertas daur ulang yang rapi, halus dan serat kertas tidak kasar, yang jelas warna dusnya coklat muda, berbeda dengan Samsung PALSU yang terbuat dari kertas non daur ulang dan serat kertas kasar warna dus coklat lebih tua.
 
 
Tidak hanya  kardusnya, Samsung ASLI juga akan menggunakan wrapping plastik dengan logo Samsung di sekelilingnya, sedangkan pada Samsung PALSU tidak menggunakan plastik.
  
 
Jika dirasakan tulisan logo "Samsung" didepan dan belakang yang ASLI terasa lembut dan tidak timbul, sedangkan yang PALSU terasa kasar dan timbul.
  
Sedangkan dilihat dari smartphonenya, jarak tombol home dengan layar pada Samsung PALSU biasanya memiliki lebih jauh dibandingkan Samsung Galaxy S4 ASLI. Tidak hanya itu tombol ASLI juga lebih empuk dibandingkan yang PALSU.

Saat cover belakang dibuka, pastikan daerah didekat bagian kamera, Samsung ASLI mengerjakannya secar halus dan tidak kasar seperti pada Samsung PALSU.
 
Pada speaker bagian bawah Samsung ASLI menggunakan lempengan besi stainless steel dan bening, sedangkan pada Samsung PALSU mengunakan bahan yang lebih jelek dan nampak lebih tipis.
 

Jika dipegang pada keselurukan bodinya Samsung ASLI akan lebih lembut, sedangakn pada Samsung PALSU lebih kasar.
  
Semoga artikel Informasi Seputar Indonesia bisa menambah wawasan anda agar tidak mudah tertipu saat membeli Smartphone incaran anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Sopan.

Referral Banners