KAMU GANTI KODE INI SESUKA KAMU ▼

TAMBAHKAN PEMBERITAHUAN YANG KAMU INGINKAN DISINI, BISA BERUPA LINK JUGA

Minggu, 22 Desember 2013

Samsung Rilis Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition dengan Bundling GamePad

Samsung Rilis Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition dengan Bundling GamePad - Samsung baru saja rilis Samsung Galaxy Tab 3.8.0 Game Edition dengan Bundling GamePad yang merupakan salah satu aksesoris agar memudahkan pengguna untuk bermain Game dan juga tersedia HDMI Adapter yang memungkin kan penggina menghubungkannya ke TV agar layar saat bermain game semakin bersar dan juga semakin seru.

Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition dengan Bundling GamePad

Samsung mengumumkan hari Senin mereka merilisnya di Pasar Eropa terlebih dahulu, sampai saat ini belum ada harga yang ditawarkan paket Bundling Samsung Galaxy Tab 3.8.0 varian Wi-Fi dan GamePad tersebut.

Tetapi menurut prediksi harga untuk GamePad kisara 79.90 Euro atau sekitar Rp.1.3 jutaan, sedangkan untuk Samsung Galaxy Tab 3.8.0 Game Edition dibandrol dengan harga Rp.4 jutaan, jadi jika digabungkan harga setu paketnya berkisar sekitar Rp.5 jutaan.

Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition dengan Bundling GamePad sangat cocok untuk anda yang suka bermain game, karena selain ukuran layar yang besar, dan lebih sempurna lagi jikan dipadukan dengan GamePad sebgai pengontrol saat anda bermain Game kesukaan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Sopan.

Referral Banners