KAMU GANTI KODE INI SESUKA KAMU ▼

TAMBAHKAN PEMBERITAHUAN YANG KAMU INGINKAN DISINI, BISA BERUPA LINK JUGA

Jumat, 20 Desember 2013

Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S5360 Beserta Gambar

Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S5360 - Setelah kami membahas Cara Root Semua XPERIA 2011 Dengan Frimware .562 dan Google Akan Rilis OS Android Kitkat Versi Terbaru Pada Tahun 2014, Kali ini kami akan memberi tahu anda Cara Root Samsung Galaxy Young, agar anda bisa mengganti ROM maupun Overclock agar performa Galaxy Young anda semakin Cepat untuk memainkan Game HD, Multitasking, dll.

Yang merasa awam dengan Android pasti bertanya-tanya ” apa itu root? “. Intinya, root adalah memberikan akses penuh kepada para pengguna untuk masuk ke dalam sistem Android, baik itu untuk menghapus atau pun melakukan modifikasi.

Perhatian : "Saya tidak bertanggung jawab apabila ada kerusakan pada Handphone Xperia anda, karena saya disini hanya sekedar berbagi ilmu. Harap lakukan langkah - langkah dibawah ini dengan benar, semoga berhasil dengan lancar."

Berikut cara Root Samsung Galaxy Young :
  1. Batrai minimal harus terisi setidaknya 50%.
  2. Download file Ini.
  3. Letakkan File tersebut di sdcard.
  4. Matikan ponsel anda.
  5. Lalu masuk ke Android Recovery Mode dengan menekan tombol Home + Power + Volume Up secara bersamaan dalam beberapa detik.

  6. Jika anda sudah masuk ke Recovery Mode, pilih Apply update from sdcard dengan menggunakan Volume Up dan Volume Down sebagai navigasinya, dan tombol Home sebagai Enter.

  7. Kemudian pilih file yg anda download tadi yang bernama update.zip.

  8. Tunggu hingga proses selesai, lalu pilih Reboot Now, lalu ponsel anda akan Restart otomatis.

  9. Kemudian lihat pada Menu aplikasi anda, apakah ada file yang bernama Superuser, berarti Root Galaxy Young anda berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Sopan.

Referral Banners