KAMU GANTI KODE INI SESUKA KAMU ▼

TAMBAHKAN PEMBERITAHUAN YANG KAMU INGINKAN DISINI, BISA BERUPA LINK JUGA

Jumat, 20 Desember 2013

Google Akan Rilis OS Android Kitkat Versi Terbaru Pada Tahun 2014

Google Akan Rilis OS Android Kitkat Terbaru Pada Tahun 2014 - Bulan Novenmer kemarin Google secara resmi telah merilis Android versi 4.4 KitKat, lalu Google akan merilis lagi Sistem Operasi versi terbarunya, cepat sekali bukan ?

Ketua Komunitas ID Android Agus Hamonangan memprediksi Google akan merilis OS Android KitKat terbarunya pada tahun 2014.

Begini ungkapnya "Android versi terbaru mungkin akan muncul di tahun 2014. Waktunya belum ada bocoran, mungkin akhir tahun. Tapi kalau menurut rumor yang beredar di komunitas, Android versi terbaru akan mengusung nama berinisial 'L'," ungkap Agus di acara diskusi bertajuk 'Tren Tablet+Gadget di Tahun 2014' bertempat di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

Agus mengatakan bahwa kemungkinan besar Google akan kembali menggandeng mitra eksternal dalam branding versi Android terbaru seperti yang mereka lakukan di versi Android KitKat.

"Ya belum tau pasti, namun kemungkinan besar ya nama makanan lagi, makanan pencuci mulut. Mudah-mudah 'L'-nya itu bisa jadi 'Lumpia'," canda Agus.


Ya, Google memang selalu menamai Sistem Operasi-nya dengan nama - nama makanan, seperti Cupcake, Donut, Eclairs, Froyo, Frozen Yoghurt, Ginger Bread, Honey Comb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, dan yang terbaru KitKat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Sopan.

Referral Banners