KAMU GANTI KODE INI SESUKA KAMU ▼

TAMBAHKAN PEMBERITAHUAN YANG KAMU INGINKAN DISINI, BISA BERUPA LINK JUGA

Minggu, 22 Desember 2013

Samsung Galaxy Note Pro 12.2 inch akan Rilis di Awal Tahun Baru

Samsung Galaxy Note Pro 12.2 inch
Samsung Galaxy Note Pro 12.2 inch akan Rilis di Awal Tahun Baru - Kabar tentang Tablet Samsung berukuran 12.2 inch tersebut kembali tersebar setelah Samsung memasukkan sejumlah file paten ke FCC yang salah satunya berisi diagram tablet berukuran 12.2 inch akhir bulan lalu. Kabar tersebut kemudian berlanjut dengan rumor lain yang menyatakan bahwa Samsung tengah mempersiapkan sejumlah tablet baru yang akan segera dipamerkan awal tahun ini di berbagai ajang pameran teknologi tahunan seperti CES dan MWC. Dan tablet 12.2 inch tersebut sangat mungkin menjadi salah satu tablet yang akan dipamerkan nanti.


Menurut informasi yang didapat Galaxy Note Pro 12.2 akan mirip dengan Galaxy Note 10.1 dengan resolusi WQXGA (2560 × 1600) bertipe LCD, 3GB RAM, Android 4.4 KitKat, 9500mAh baterai dan berat sekitar 750 gram .

Samsung Galaxy Note Pro 12.2 inch
Tablet tersebut berukuran sangat besar dan spesifikasi yang sangat tinggi, sepertinya Samsung mulai serius menggrap segmen tablet high-end terbukti dengan Samsung Galaxy Note Pro 12.2 inch. Rencananya Galaxy Note Pro 12.2 Inch ini akan diresmikan di CES bulan depan di Las Vegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Sopan.

Referral Banners