KAMU GANTI KODE INI SESUKA KAMU ▼

TAMBAHKAN PEMBERITAHUAN YANG KAMU INGINKAN DISINI, BISA BERUPA LINK JUGA

Jumat, 20 Desember 2013

Nokia Hentikan Pengembangan Pada Smartphone Android Normandy

Nokia Hentikan Pengembangan Pada Smartphone Android Normandy - Nokia Normandy, merupakan sebuah Smartphone yang kabarnya akan menggunakan System Operasi Android, tetapi muncul kabar kalau Nokia menghentikan pengembangan pada Normandy.

Proyek ini sejatinya sudah dalam masa pengerjaan. Bahkan untuk melakukan proyek ini, Nokia telah menunjuk Peter Skillman yang merupakan mantan VP MeeGo UX dan Services Design sebagai pimpinan. Skillman juga merupakan pimpinan desain dari HERE dan pernah terlibat dalam pengembangan Palm.

Proyek pengembangan Nokia Normandy ini dilakukan secara terpisah dari divisi yang bakal bergabung dengan Microsoft. Jadi sebenarnya Nokia bisa terus melanjutkan pengembangannya. Namun karena diharuskan untuk menjualnya dengan brand baru, Nokia pun memilih untuk mundur dari persaingan.

Sebagai gantinya, Nokia dikabarkan memilih untuk mengembangkan sebuah perangkat wearable. Perangkat tersebut dikabarkan bakal memiliki teknologi augmented reality, layar fleksibel, transmisi power wireless serta menggunakan energi elektromagnetik.

Apakah anda mendengar rumor bahwa Nokia Normandy itu hanya isu saja ?Itu belum tentu karena hingga saat ini pihak dari perusahaan tersebut belum memberikan pernyataan secara langsung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Sopan.

Referral Banners