KAMU GANTI KODE INI SESUKA KAMU ▼

TAMBAHKAN PEMBERITAHUAN YANG KAMU INGINKAN DISINI, BISA BERUPA LINK JUGA

Sabtu, 21 Desember 2013

Persaingan Dengan Apple, Samsung Coba Kembangkan Teknologi Smartphone Tenaga Surya

Persaingan Dengan Apple, Samsung Coba Kembangkan Smartphone Dengan Tenaga Surya - Setelah sebelumnya ramai dibicarakan mengenai Smartphone terbarunya yang merupakan penerus dari Galaxy S4 yaitu Galaxy S5. Menjelang pergantian tahun Damsung Dikabarkan telah mengembangkan sebuah teknologi baru yang nantinya akan disematkan di Smartphonenya.

Kabar tersebut dilansir beberapa media dari Korea bahwa Samsung sedang mengembangkan teknologi barunya yaitu Smartphone dengan tenaga surya, yang nantinya akan digunakan pada Smartphone buatanya tersebut.

Menurut media setempat, yang menjadi alasan mengapa Samsung mencoba mengembangkan Smartphone dengan tenaga surya, yaitu karena Rival-nya Apple yang sudah lebih dulu menemukan cara baru menyematkan tenaga surya pada Smartphonenya.

Dan kabar lainnya selain Samsung mencoba menyematkan Tenaga Surya pada Smartphonenya, tersebar kabar juga kala Samsung mencoba untuk membuat Smartphone buatannya dengan layar Fleksibel.

Jika benar adanya Smartphone yang akan dikembangkan itu, maka konsumen bisa melihat Smartphone dengan layar Fleksibel dan Baterainya yang diisi dengan tenaga Cahaya Matahari, sangat Canggih bukan.

Namun, sayangnya kabar bahwa Apple juga akan menghadirkan Smartphone dengan Tenaga Surya yang menjadi pemicu Samsung membuat Inovasi baru untuk membuat Smartphone dengan Tenaga Surya tersebut belum diketahui kebenarnnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Sopan.

Referral Banners