KAMU GANTI KODE INI SESUKA KAMU ▼

TAMBAHKAN PEMBERITAHUAN YANG KAMU INGINKAN DISINI, BISA BERUPA LINK JUGA

Sabtu, 21 Desember 2013

Nokia Indonesia Beri Sinyal BBM Akan Segera Hadir Windows Phone


Nokia Indonesia Beri Sinyal BBM Akan Segera Hadir Windows Phone - Kabar akan hadirnya BlackBerry Messenger (BBM) di platform Windows Phone telah tersebar di publik dan menjadi bahan pembicaraan para pengguna gadget termasuk di Indonesia.

Sebelumnya, BlackBerry Leaks melalui akun twitter @BlackberryScoop juga mengabarkan bahwa BBM juga akan hadir di platform Windows Phone sebagai aplikasi chatting.

Pada ajang BlackBerry Jam yang diadakan di Hong Kong beebrapa waktu lalu, BlackBerry sempat memamerkan penampakan BBM yang bisa berjalan di sistem operasi Windows 7.

Sementara itu, saat ini aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) sedang memasuki tahap penilaian oleh pihak Microsoft untuk hadir di paltform Windows Phone sebagai aplikasi chatting.

Sinyal lain terkait kehadiran aplikasi BlackBerry Messenger (BBM), BBM  for Windows Phone juga disuarakan oleh salah satu petinggi Nokia Indonesia.

Anvid Erdian, product manager Nokia Indonesia memberikan sinyal pernyatan bahwa aplikasi BBM akan segera hadir di platform Windows Phone saat acara Nokia Lumia 1020 di Jakarta, Senin (9/12/2013).

“Kami menghadirkan aplikasi melihat dari kepopulerannya dan apakah aplikasi tersebut banyak diminati oleh masyarakat. Dan kami melihat BBM cukup diminati, ada kemungkinan untuk hadir di Windows Phone,” ujar Anvid Erdian.

Namun, sayangnya Anvid Erdian tak menyebut tanggal pasti kapan BBM akan meluncur di platform Windows Phone.

Saat ini aplikasi BBM lintas platform tengah menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati para pengguna gadget termasuk di Indonesia.

Jika BBM hadir di platfrom WIndows Phone, tentu saja itu akan semakin meningkatkan daya jual smartphone berbasis Windows Phone dengan menggaet aplikasi populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dengan Sopan.

Referral Banners